Terduga Pembunuh Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Dibekuk

Terduga Pembunuh Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Dibekuk

Polisi tangkap terduga pelaku (jongkok) pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar Asmaul Husna. (foto - ist)

Makassar - Polisi berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar Asmaul Husna (21). Pelaku bernama Ridwan (21), yang tak lain adalah kekasih korban sendiri.
 
"Terduga pelaku tersebut ada hubungan asmara dengan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Manggala Iptu Syamsuddin, kepada wartawan di Polsek Manggala, Sabtu (14/12/2019).

Syamsuddin mengatakan, pelaku sempat datang ke lokasi kejadian saat geger penemuan jenazah korban. "Karena kami dapatkan informasi, pelaku adalah teman dekatnya korban maka kami amankan sementara dan diinterogasi," katanya.

"Benar saja, setelah kami dalami dan  diinterogasi akhirnya dia mengakui kepada kami, bahwa dia yang melakukan perbuatan pembunuhan tersebut," tegas Syamsuddin.

Saat ini pelaku telah berada di Mapolsek Manggala untuk didalami keterangannya. Sementara dua orang sepupu korban juga berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Seperti diketahui, jenazah Asmaul Husna ditemukan Sabtu siang sekitar pukul 12.30 Wita di kamarnya Kelurahan Tamangapa Makassar, atau sekitar 3 kilometer dari kampus UIN Alauddin Makassar. Saat ditemukan, pelaku dalam kondisi bersimbah darah dengan muka tertutup bantal. (Jr.)**
.

Tags:,