Perempuan Tewas Ditusuk Pacar Sepulang dari Gereja di Cimahi

Perempuan Tewas Ditusuk Pacar Sepulang dari Gereja di Cimahi

Lokasi penusukan terhadap korban Kompleks Baros Indah Kota Cimahi. (foto - PR)

Cimahi - Seorang perempuan muda jadi korban pembunuhan di Kompleks Baros Indah Gang Baros Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Sabtu 14 Desember malam. Selain itu, balita empat tahun harus mendapat perawatan intensif karena terluka saat bersama korban.
 
Diketahui, korban diketahui bernama Yori Yance (29), sedangkan pelaku merupakan pria yang menjadi kekasihnya. Pembunuhan itu terjadi saat korban bersama keluarganya baru pulang dari Gereja Santo Immanuel Cimahi, setelah mengikuti ibadah natalan sekitar pukul 22.30 WIB.
 
Begitu turun dari mobil, korban diserang pelaku berinisial NS menggunakan senjata tajam menyerupai celurit. "Pelaku memang sudah bolak-balik ke tempat kontrakan korban. Begitu korban datang, pelaku yang datang langsung menyerang korban dengan senjata tajam," kata Ketua RW 03, Tri Widodo, Minggu (15/12/2019).
 
Korban tewas di lokasi kejadian. Jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Jalan Moh Toha Kota Bandung untuk menjalani otopsi. Sementara korban yang luka mendapat perawatan di RS Hasan Sadikin.
 
"Kejadian pastinya saya kurang tahu karena saya turun lebih dahulu dari mobil dan langsung masuk ke rumah. Saya kaget saat dengar anak-anak berteriak. Begitu saya keluar, korban sudah terkapar. Pelaku adalah pacar korban," kata Sri Sugianto, kakak ipar korban. (Jr.)**

 

.

Tags:,