Geger, Mayat Mengambang di Curug Ece Sekitar Pasar Kordon

Geger, Mayat Mengambang di Curug Ece Sekitar Pasar Kordon

Evakuasi mayat pria di Sungai Cikapundung dekat Curug Ece sekitar Pasar Kordon Buahbatu Bandung. (foto - ist)

Bandung - Penemuan mayat lelaki mengambang di Curug Ece Sungai Cikapundung kawasan Pasar Kordon Buahbatu Kelurahan Kujangsari Bandung membuat geger warga, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, jasad lelaki yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa oleh Inafis Polrestabes Bandung. "Mayat sudah dibawa ke rumah sakit Sartika Asih Bandung," kata warga.

Warga mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh warga lainnya sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Dia mengaku tak tahu sosok mayat tersebut. "Kita nggak kenal mayat itu siapa. Warga di sini juga tidak ada yang mengenalnya," katanya.

Kapolsek Bandung Kidul Kompol Maman Sudirman mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab mayat tersebut mengambang di sungai itu. Menurutnya, hal tersebut perlu analisa secara medis. "Kita belum mengetahuinya, masih harus dicek," katanya.

Menurut Kapolsek, ciri-ciri jenazah tersebut menggunakan celana panjang warna krem dan tidak mengenakan baju (telanjang dada), rambut pendek, kulit sawo matang, badan kurus, tinggi sekitar 165 sentimeter dan umur sekitar 45 tahun.

"Orang itu meninggal diperkirakan terbawa arus sungai dan tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas luka terbuka, dan tidak ditemukan tanda penganiayaan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,