Maliq & D'Essential Lebih Fokus ke Bisnis

Maliq & D'Essential Lebih Fokus ke Bisnis

Maliq & D'Essential.(Foto:Net)

Jakarta - Belakangan grup band Maliq & D'Essential tampaknya ingin lebih fokus pada dunia bisnis, khususnya di biudang merchandise. Untuk itu, mereka  rela menunda pembuatan album baru, yang seharusnya dibuat tahun 2015 mendatang.
 
"Betul, kita ingin fokus dulu ke merchandise, album baru nanti dulu," aku salah satu personelnya, Widi di Jakarta, belum lama ini.  
Menurutnya, keputusan itu mereka ambil karena single dan album yang sudah mereka keluarkan dinilai sudah cukup. Mereka pun masih terus mempromosikan single dan album tersebut.
 
"Iya kalau sekarang enggak dulu buat album. Kita sudah banyak ngeluarin album tahun ini, single kita yang judulnya Himalaya juga baru aja keluar di pasaran," tegasnya.
 
Di balik itu semua, para personel grup Maliq D'Essentials sepertinya ketagihan ketika menekuni dunia bisnis. Pelantun Pilihanku itu berjualan produk mereka sendiri. "Menyanyi kan sudah, buat album nanti dulu. Untuk tahun 2015 besok kita akan nyoba hal yang bisa dibilang bukan baru banget tapi kita pengen jualan," ujar Angga.
 
Mereka memilih jadi wirausaha karena ingin ikut perkembangan anak muda sekarang yang doyan untuk berbelanja. Barang yang dijual pun beragam. Mulai dari kaset, vinyl dan merchandise lainnya.
"Karena anak muda zaman sekarang kan pada suka belanja, kita pengen ikut tren saja. Apalagi kita sudah coba jualan kaos official Maliq dan fans-fans malah yang pengen kita jual produk lainnya. Mungkin pas kita mau buat vinyl dibilang ikutin tren yang ada, tapi enggak kok. Kita buat itu khusus untuk fans. Selain vinyl juga kita akan buat merchandise kaset," tambahnya. (Jr.)**.
.

Categories:Musik,