HK Mengaku Ngejambret untuk Foya-foya

HK Mengaku Ngejambret untuk Foya-foya

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - HK, salah seorang pelaku jambret yang diringkus kepolisian Polsek Regol Kota Bandung pada Senin dinihari lalu terlihat meringis kesakitan, karena luka di betis kirinya akibat terjangan timah panas anggota Reskrim Polsek Regol.

Diberitakan sebelumnya kedua pelaku komplotan jambret kotak cs ini, melakukan perlawanan saat akan ditangkap oleh tim Reskrim Polsekta Regol di bawah pimpinan Kanit Reskrim, AKP Deden Ahmad Yani.

Kepada wartawan HK mengaku telah melakukan penjambretan 10 kali, mereka biasa mencari korban yang lengah. "Kami mencari korban yang lengah dan juga melihat situasi, saat kondisi aman (sepi) kami langsung beraksi," ucapnya di Mapolsekta Regol, Jalan Moch Toha Kota Bandung, Selasa (2/12/2014).

HK mengatakan, senjata tajam berupa kujang biasa mereka bawa saat beraksi tetapi hanya untuk menakut nakuti korbannya. "Kujang yang dibawa belum digunakan. Cuma untuk menakut-nakuti saja," ungkapnya.

Setelah berhasil melancarkan aksi menjambret barang barang berharga milik korban, kemudian mereka jual. "Hasilnya dibagi lalu dipakai buat foya-foya," paparnya sambil menunduk. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,