Bocah Perempuan 4 Th Tewas Tercebur Sumur di Purwakarta

Bocah Perempuan 4 Th Tewas Tercebur Sumur di Purwakarta

Bocah perempuan 4 tahun tewas tercebur sumur di Purwakarta. (foto - tribunjabar)

Purwakarta - Bocah berusia 4 tahun warga Kampung Citekokaler Desa Citekokaler Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta tewas tercebur sumur di rumahnya, Sabtu (21/12/2019).
 
Bocah perempuan tersebut bernama Tia Anggraeni. Kapolsek Plered Kompol Slamet Harijanto melalui Panit II Reskrim Aiptu Dadan Sulasmana membenarkan terjadinya peristiwa nahas tersebut.
 
Dadan menjelaskan, sekitar pukul 15.00 WIB sebelum ditemukan tercebur ke dalam sumur, korban sempat bermain-main dengan teman sebayanya saat hujan di sawah yang tak jauh dari rumahnya.
 
"Korban tiba-tiba menghilang dan tidak diketahui oleh teman-temannya," katanya. Seorang warga bernama Beti dan teman korban sempat melakukan pencarian untuk mengetahui keberadaan Tia di sekitar rumahnya.
 
"Korban pun akhirnya ditemukan di dalam sumur yang dalamnya mencapai 7 meter oleh saksi lain, yang juga saudara korban, yakni Jejen dan Veri," katanya.
 
Ketika dievakuasi dari dalam sumur korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Orangtua korban, Dasep menolak korban untuk dilakukan otopsi karena menganggap peristiwa itu sebagai musibah. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,