Ezechiel N'Douassel Putuskan Mundur dari Persib Bandung

Ezechiel N'Douassel Putuskan Mundur dari Persib Bandung

Ezechiel N'Douassel.

Bandung - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Baru sehari bobotoh dibuat kaget atas kepergian Hariono karena kontraknya tidak diperpanjang, kini striker Ezechiel N'Douassel juga memilih mundur dari tim untuk Liga 1 2020.

Demikian disampaikan Manajer Persib Umuh Muchtar seusai pertemuan tim dengan manajemen di Graha Persib Jalan Sulanjana bandung, Senin (23/12/2019). Namun, Umuh masih berusaha membujuk pemain asal Chad itu agar bertahan di skuat Maung Bandung.

"Kalau Nick sama Omid masih tetap bersama kita. Saat ini saya lagi bujuk Ezechiel mudah-mudahan masih tetap dengan Persib. Kalau dia main seperti kemarin tidak emosi semua bisa berubah, dan saya yakin Persib akan lebih baik," katanya.

Umuh menyayangkan adanya pemain yang memilih mundur, karena komposisi pemain saat ini sudah bagus dan mulai solid. Bahkan, pada musim depan Persib pun memasang target juara liga.

"Ada beberapa pemain saya pun tidak tahu yang mundur, tapi bukan dilepas. Mungkin ada yang mengundurkan diri juga, tapi saya bilang agar bisa tetap di Persib".

Selain Ezechiel ada juga pemain lainnya yang juga memilih mengundurkan diri. Bahkan, Umuh belum mengetahui alasan mereka memilih mundur. "Nanti mau ada beberapa pemain mau datang ke rumah saya. Hariono mundur, saya juga sedih," aku Umuh. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,