Lania Fira santer disebut-sebut Jadi Kekasih Baru Ariel Noah

Lania Fira santer disebut-sebut Jadi Kekasih Baru Ariel Noah

Lania Fira. (foto - Instagram)

Jakarta - Fotonya  dipeluk  Ariel  Noah  tersebar  di  dunia  maya,  aktris  Lania  Fira  pun  langsung  jadi  buah  bibir. Dalam foto yang diunggah sejumlah akun gosip itu, tampak Ariel memeluk Lania dari belakang, sedangkan sang perempuan memegang pipi Ariel.

Terkait dengan hal itu, Lania pun memberikan jawaban. Ia menyatakan, hubungannya dengan Ariel hanya sebatas teman dan rekan kerja. "Aku sama Kak Ariel hanya temen. Kenal sejak menjadi model videoklip aja yang empat bulan lalu," aku Lania di Jakarta, Senin 23 Desember malam.

Dalam foto itu pun terlihat layar hijau yang menjadi latar belakang yang biasanya digunakan untuk keperluan syuting. Saat melakoni adegan dalam video klip, Lania mengaku diajari oleh Ariel. "Aku profesional aja, diajarin sama dia dan itu berguna buat aku di film-film romance," kilahnya.

Lania tak masalah dengan kabar yang menyebut Ariel mengencani beberapa model di video klipnya, karena hubungannya sebatas teman. Pemain film "Rasuk 2" itu melihat Ariel memang ramah ke semua orang.

Bahkan, ia tidak menyangka Ariel akan seramah itu kepadanya meski sudah punya nama besar dalam industri musik Tanah Air. "Enggak semua model video klipnya dia pacarin. Nyatanya memang dia baik banget, friendly, kita ngebahas band, gitu aja sih," katanya.

Sebelumnya, santer dikabarkan Ariel memang menjalin kasih dengan seorang perempuan bernama Lania Fira. Terlebih setelah beredarnya rekaman video di media sosial yang menampilkan Ariel memeluk mesra Lania menjadi viral.

Tidak sedikit yang dibuat iri dengan pelukan dari belakang yang diberikan Ariel kepada Lania. Warganet pun dibuat penasaran dengan sosok Lania. Pasalnya, nama Lania Fira belum santer terdengar hingga banyak yang menganggap dia baru masuk industri hiburan.

Diketahui, Lania Fira mulai memasuki industri hiburan dengan bermain berbagai judul film FTV dan webseries. Salah satu webseries yang pernah dibintanginya bertajuk Journal of Terror: After Life dengan Dikta Wicaksono.

Ia juga merupakan bagian dari proyek film Dignitate yang akan tayang pada Januari 2020 mendatang. Dalam film remaja itu, Lania akan beradu akting dengan artis ternama Al Ghazali dan Caitlin Halderman. Perempuan berambut panjang itu juga tengah disibukkan dengan promo film Rasuk 2, yang akan tayang 2 Januari 2020.

Nama Lania pun mulai melambung sejak menjadi model video klip Noah berjudul "Kupeluk Hatimu". Netizen menduga, Ariel memeluk Lania Fira berdasarkan hati dan dengan penuh penghayatan. Hal itu terlihat dari mimik wajahnya dan juga chemistry yang terbangun di antara keduanya.

Lania pun merupakan satu bukti perempuan yang mematahkan statemen ‘cewek cantik tidak bisa bela diri’. Pasalnya, di balik penampilan yang menawan dan feminin, ia merupakan salah satu atlet bela diri dengan fokus karate.

Levelnya pun berada di paling tinggi dengan menggunakan sabuk berwarna hitam. Ia sering mengunggah potret dirinya tengah menggunakan atribut karate dalam Instagram. Ia juga sering membagikan momen dirinya yang tengah memukul samsak.

Perempuan cantik dengan segudang talenta tentunya diidolakan oleh remaja masa kini. Tak hanya piawai dalam berolahraga dan akting, Lania pun mahir dalam memainkan alat musik. Ia sering mengunggah rekaman video dan potret bersama gitar kesayangannya.

Dari laman Instagramnya, Lania diketahui ikut ambil bagian dari Sweat Dance Cover bersama salah satu brand minuman ternama. Ia menunjukkan bakat menari di bawah langit biru Osaka. Bersama dengan enam perempuan lainnya, Lania menggerakkan badannya yang gemulai untuk menari. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait