Everton Incar Finish di Empat Besar

Everton Incar Finish di Empat Besar

Everton FC.(Foto:Net)

London - Everton masih mengincar untuk dapat finish di empat besar dan para pemain tahu apa yang diperlukan jika mereka ingin merangsek naik di klasemen Liga Utama Inggris, kata pelatih Roberto Martinez pada Selasa (2/12/2014).
 
Everton menelan kekalahan perdananya dari enam pertandingan ketika mereka kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur, dan turun ke posisi kesepuluh di klasemen dengan perolehan 13 angka dari 17 pertandingan.
 
Setelah finis di peringkat kelima berkat musim pertama yang impresif di bawah asuhan Martinez, Everton tertinggal lima angka dari tim peringkat kelima Manchester United.
 
"Apa yang realistis adalah untuk bersaing di setiap pertandingan yang kami mainkan," kata Martinez pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Hull City di Goodison Park pada Rabu (3/12/2014).
 
"Ini hanya untuk memastikan bahwa kami menangani pertandingan demi pertandingan dengan baik. Liga sudah melalui sepertiga (musim) sekarang, dan secara internal kami memiliki arah yang jelas di mana kami perlu melakukan perbaikan dan apa yang telah kami lakukan dengan baik." "Apa yang telah kami lakukan di Eropa adalah hal luar biasa, untuk lolos dengan satu pertandingan tersisa, maka ini merupakan start yang benar-benar kuat terhadap kampanye dan saya sangat senang dengan apa yang telah kami capai." Everton tidak akan diperkuat gelandang Darron Gibson untuk pertandingan melawan tim peringkat ke-17 Hull, namun penyerang Steven Naismith memiliki "peluang" untuk dapat bugar.
 
James McCarthy juga absen karena masalah pada otot paha belakangnya, dan Martinez mengatakan penting bagi mereka untuk menemukan solusi jangka panjang untuk masalah-masalah cedera sang gelandang.
 
"Kami perlu untuk berada di dasar masalah, karena itu merupakan (cedera) kambuhan," ucapnya.
 
"Itu bukan masalah besar, namun jumlah pertandingan dan menit sebagai tim dan klub yang kami hadapi, membuatnya harus dihadapi dengan tanggung jawab." "Kami harus menemukan formula sempurna untuk dia, untuk dapat memiliki jadwal latihan yang sempurna." Hull, yang mendulang 11 angka dari 13 pertandingan, menelan kekalahan beruntun keempat mereka saat takluk 0-3 dari Manchester United pada Sabtu, namun Martinez tidak akan menganggap enteng pasukan Steve Bruce itu.
 
"Saya pikir Anda perlu melihat menembus angka skor," kata pria Spanyol itu. "Pertandingan melawan Spurs mereka sangat tidak beruntung, mereka mendapatkan hasil imbang yang bagus di Anfield." "Ini merupakan tim yang tahu bagaimana saat bermain tandang, bertahan dengan baik, dan memiliki kualitas nyata di depan." (AY)
.

Categories:Sepak bola,