Air Mancur Pantai Timur Pangandaran Jadi Spot Baru Selfie

Air Mancur Pantai Timur Pangandaran Jadi Spot Baru Selfie

Keberadaan air mancur di kawasan Pantai Timur Pangandaran menambah daya tarik bagi wisatawan. (foto - ist)

Pangandaran  -  Keberadaan  air  mancur  di kawasan  Pantai  Timur  Pangandaran  Jabar jadi  daya  tarik  tersendiri  bagi kalangan wisatawan yang berlibur di objek wisata Pangandaran.

Sejauh ini, penataan objek wisata Pantai Pangandaran itu sendiri memang sudah hampir rampung. Baik di kawasan Pantai Barat atau pun di Pantai Timur. Salah satunya, yakni air mancur.

Berdasarkan keterangan petugas teknisi air mancur dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pangandaran Endang menyatakan, dua air mancur yang berada di kawasan Pantai Timur tersebut nantinya akan diberi nama oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Gubernur Jabar sendiri mengagendakan akan tiba di Pangandaran pada tanggal 30 Desember mendatang. Mudah-mudahan agenda kedatangan orang nomor satu di Jabar tersebut tidak berubah," katanya.

Ia mengatakan, air mancur yang dibangun itu dihiasi 33 lampu berukuran kecil, dengan harga per satu lampunya sekitar Rp 300 ribu. Sedangkan untuk lampu berukuran besar mencapai 16 buah, dengan harga satuannya sekitar Rp 700 ribu. Selain itu, air mancur itu juga menggunakan 16 pompa air.

Sementara itu, dengan adanya dua air mancur di kawasan Pantai Timur tersebut membuat kalangan wisatawan tak henti-hentinya berselfie. Khususnya di sekitar air mancur untuk mengabadikan momen liburannya di Pangandaran.

Menurut sejumlah wisatawan, saat ini objek wisata Pangandaran sudah jauh lebih bagus. Terlebih sekarang ada air mancur dengan hiasan lampu berwarna-warni. Berkat polesan dan penataan di sana-sini, para wisatawan pun dibuat pangling dengan kondisi Pangandaran sekarang ini. (Jr.)**

.

Categories:Wisata,
Tags:,