Tiba di Bandara Soetta, IU Dapat Sambutan Meriah dari 'Aena'

Tiba di Bandara Soetta, IU Dapat Sambutan Meriah dari 'Aena'

Lee Ji-eun alias IU.

Jakarta - Penyanyi  asal  Korea  Selatan   IU  bakal  menggelar  konser  perdananya  di  Jakarta,  28 - 29  Desember.  Pemilik nama asli Lee Ji-eun itu pun sudah tiba Bandara Soekarno Hatta, pada Kamis (26/12/2019) malam.

Sejumlah penggemar IU yang disebut dengan "Aena" tampak menyambut kedatangan penyanyi kesayangan mereka. Dari sejumlah video yang tersebar di media sosial, terlihat para Aena dengan sabar menunggu kedatangan IU.

Mereka tampak duduk dan berbaris rapi sambil menyanyikan salah satu lagu IU, Above The Time. Tak lama kemudian, muncullah IU dalam kawalan ketat para petugas bandara.

Penyanyi bertubuh mungil itu tampak ceria melihat sambutan hangat para penggemarnya. Bahkan, ia sempat mengabadikan momen penyambutan itu lewat ponsel pribadinya. Begitu ramainya sambutan penggemar, kedatangan IU untuk pertama kalinya ke Jakarta pun menjadi trending topic di Twitter melalui tagar #IUinJKT.

Dalam beberapa unggahan tampak para Aena yang mengungkapkan kegembiraannya saat menyambut penyanyi berusia 26 tahun itu. Lewat video yang dibagikan, mereka tak hentinya terus meneriakkan nama idola mereka itu.

IU mengumumkan kunjungannya ke Jakarta dalam sebuah fan meeting yang digelar di Seoul Korea Selatan, pada Sabtu 21 September 2019 lalu. Dalam sebuah layar besar dengan background merah muda, tertulis 2019 IU Tour Concert: Love, Poem beserta sejumlah negara yang akan ia kunjungi.

Sedikitnya ada sepuluh kota yang akan menjadi tujuannya, salah satunya Jakarta Indonesia. Konser tunggal pertama IU di Indonesia akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Desember 2018 di Tennis Indoor Senayan Jakarta Pusat. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait