Isyana Sarasvati Resmi Dilamar Kekasih di Penghujung 2019

Isyana Sarasvati Resmi Dilamar Kekasih di Penghujung 2019

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. (foto - Instagram)

Bandung - Kabar  bahagia  datang  dari  penyanyi  Isyana  Sarasvati  di  penghujung  tahun  2019  ini.  Pasalnya,  pelantun  "Tetap dalam Jiwa" itu resmi dilamar kekasihnya Rayhan Maditra. Kabar bahagia itu pun, Isyana umumkan lewati akun Instagram-nya, Minggu (29/12/2019).

Dalam postingannya, Isyana Sarasvati tampak berpose mesra dengan sang tunangan. Perempuan cantik itu pun langsung memamerkan cincin tunangan, yang melingkari jari manisnya.

Proses lamaran itu sendiri digelar secara tertutup di kediaman Isyana Sarasvati di Kota Bandung Jawa Barat. Prosesi lamaran itu sendiri dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Dalam postingannya, Rayhan tampak memeluk Isyana dari belakang, sedangkan Isyana sendiri berpose dengan memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Isyana hanya menulis caption keterangan waktu momen bahagia itu dilaksanakan. "29.12.19" tulisnya.

Sontak unggahan bahagia Isyana dan Rayhan tersebut mendapat ribuan respons dari warganet yang turut memberikan ucapan selamat berbahagia. Respons tersebut utamanya datang dari kalangan sesama artis.

Kabar bahagia tersebut juga diketahui melalui unggahan akun The Bridestory, yang merupakan wedding organizer dari pernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud. Pihak The Bridestory mengungkapkan, acara pertunangan tersebut digelar secara tertutup di kediaman orangtua Isyana di Bandung.

Pihak The Bridestory juga mengungkapkan kabar bahagia Isyana dan Rayhan akan menikah pada tahun 2020 mendatang. Keduanya juga tampak meminta doa serta dukungan, agar hari bahagia pernikahan mereka nanti dapat berjalan dengan lancar.

"Isyana dan Rayhan beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatian dari semua pihak," demikian tulis pihak The Bridestory. "Tak lupa untuk memohon doa dan dukungan agar dalam segala persiapan berjalan lancar," lanjutnya. (Jr.)**

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,