Gerebek Tempat Hiburan Malam di Palabuhanratu, Polisi Ciduk PL

Gerebek Tempat Hiburan Malam di Palabuhanratu, Polisi Ciduk PL

Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Sabhara Polres Sukabumi gerebek tempat hiburan malam di Palabuhanratu. (foto - ilustrasi)

Sukabumi - Sejumlah lokasi tempat hiburan malam dan hotel melati di kawasan wisata Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi digerebek Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Sabhara Polres Sukabumi.  Dalam penggerebekan itu, polisi amankan seorang pemandu lagu (PL).
 
Kasat Narkoba Polres Sukabumi AKP Jimmy Sihite menyatakan, dari penggerebekan itu disita puluhan botol minuman keras dari dua tempat hiburan malam. Seluruh barang bukti dibawa ke Mapolres Sukabumi.

"Ini merupakan operasi cipta kondisi yang kesekian kalinya di wilayah hukum Polres Sukabumi jelang perayaan malam tahun baru 2020. Ada tiga titik yang kami datangi, mulai dari penginapan S dan tempat hiburan di BA dan P," kata AKP Jimmy didampingi Kasat Sabhara AKP Tenda Suhendar, Senin (30/12/2019).

Dari lokasi tempat hiburan BA dan P, sebanyak 55 botol miras diamankan polisi. Kemudian dari lokasi BA, seorang pemandu lagu (PL) kedapatan positif mengonsumsi narkoba. "Seorang PL positif saat kita tes urine, ia sedang menemani tamu berkaraoke," katanya.

Jimmy mengimbau, wisatawan merayakan tahun baru tanpa mengkonsumsi minuman keras dan narkoba. "Silakan meriahkan tahun baruan tanpa menggunakan miras, apalagi miras oplosan. Jangan mengonsumsi narkoba silakan bergembira tapi ingat tidak melakukan hal yang melanggar hukum," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,