5 orang Tewas, Pesawat Jatuh usai lepas landas di Louisiana

5 orang Tewas, Pesawat Jatuh usai lepas landas di Louisiana

Pesawat jatuh setelah lepas landas di Louisiana AS. (foto - Breaking911)

Louisiana - Pesawat  yang  membawa  delapan penumpang  terjatuh  tak  lama setelah  lepas landas di Louisiana Amerika Serikat. Lima orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut.
 
Dilansir AFP, Selasa (31/12/2019) pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Regional Lafayette di negara bagian AS selatan. Pesawat jenis Piper Cheyenne tersebut hendak menuju Atlanta Georgia.

Wakil Ketua Dewan Keselamatan Transportasi Nasional Bruce Landsberg mengatakan, setelah mengudara pesawat berbelok ke kiri dan mulai turun. Pesawat itu berguling sebelum menabrak pohon dan kabel listrik.
 
Selain itu, pesawat itu pun menimpa area parkir kantor pos sebelum jatuh di sebuah lapangan. Seperti tipikal untuk pesawat sejenisnya menurut Landsberg, pesawat itu tidak dilengkapi dengan perekam data penerbangan.
 
Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 28 Desember. "Kejadian itu sangat menyulitkan," katanya. Lima korban tewas di antaranya ada penyiar olahraga Carley McCord, menantu Steve Ensminger dan koordinator ofensif untuk tim sepakbola Louisiana State University (LSU - Universitas Negeri Louisiana). (Jr.)**
 
.

Categories:Internasional,
Tags:,