Mayat wanita Bugil Ditemukan Membusuk di Semak-semak

Mayat wanita Bugil Ditemukan Membusuk di Semak-semak

Lokasi penemuan mayat perempuan bugil di kawasan Jalan Lingkar Timur Kota Sidoarjo. (foto - ist)

Sidoarjo - Sesosok mayat perempuan ditemukan di semak-semak kawasan pergudangan Safe n Lock Desa Rangkah Jalan Lingkar Timur Kota Sidoarjo Jatim. Mayat tersebut kondisinya sudah membusuk.
 
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja gudang sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika ditemukan, mayat tersebut tertutup rerumputan kering namun sudah berbau busuk.

Kapolsekta Kota Sidoarjo Kompol Supiyan, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan dalam kondisi bugil tersebut. Di dekat lokasi mayat ditemukan terdapat pakaian yang diduga milik korban.

"Beberapa pakaian, seperti celana olahraga sebuah tempat pendidikan, kaos warna hitam, celana dalam dan kaos kaki diduga milik korban, tergeletak tidak jauh dari lokasi penemuan mayat," kata Supiyan, Selasa (31/12/2019).

Celana training atau celana olahraga yang ditemukan di dekat lokasi penemuan mayat bertuliskan 'Akper Kerta Cendikia'. Diduga, mayat perempuan itu adalah mahasiswi Akper.

Supiyan menyatakan, mayat perempuan bugil itu diperkirakan sudah ada di lokasi selama 2-3 hari terakhir. Itu bisa dilihat dari kondisi mayat yang sudah membengkak dan berbau tidak sedap. Tidak ada identitas yang ditemukan pada diri mayat.

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan. Terkait penyebab kematian, Supiyan belum berani menyimpulkan. Ia masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,