Rose Blackpink ternyata Memilih Liburan akhir Tahun di Bali

Rose Blackpink ternyata Memilih Liburan akhir Tahun di Bali

Roseanne Park berada di Seminyak saat berlibur di Bali. (foto - Instagram)

Seminyak - Girlband  yang  beranggotakan  Jisoo,  Jennie,  Rose  dan  Lisa  memang tengah  berada di  puncak  kesuksesan. Tak heran jika setiap kegiatan mereka selalu terendus oleh netizen.

Seperti yang baru-baru ini viral di dunia maya. Menikmati liburan akhir tahun, salah seorang member Blackpink, yakni Roseanne Park atau yang lebih akrab disapa Chaeyoung ternyata memilih untuk berlibur di Indonesia.

Rose memilih Pulau Bali sebagai salah satu destinasi yang ia tuju. Sejauh ini memang sempat tidak terendus ketika tiba di Pulau Dewata. Namun sejumlah foto liburan Rose akhirnya tersebar juga.

Berdasarkan informasi laporan, Rose memang tengah menghabiskan libur Natal dan Tahun Barunya di Bali bersama keluarga. Diduga, ia juga berlibur bersama personel 2NE1, Sandara Park.

Melihat hal itu, sejumlah netizen dibuat heboh dan langsung mencari informasi tentang keberadaan salah satu member Blackpink tersebut.

"Saya tak bercanda, Rose benar-benar berada di Bali sekarang. Ia bersama Sandara Park. Astaga, seseorang mengatakan dia ada di pantai dan beberapa penggemar meminta foto bersama tapi dia menolaknya". "Dia ingin bersenang-senang dan liburan. Jadi biarkan dia untuk menikmatinya," demikian tulis seorang netizen.

Namun setelah ditelisik lebih jauh, ternyata Rose bukan dengan Sandara Park melainkan dengan sang kakak bernama Alice. Bukan netizen Indonesia namanya jika tidak ramai dengan hal itu.

"Rose seperti seorang Ninja. Sekarang dia sedang berada di Bali dengan keluarganya dan terlihat sangat luar biasa," tulis salah seorang netizen. Sejauh ini, Rose ternyata memang masih berada di Bali bersama keluarganya. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,