2 ABG dan Satu Pemuda Tewas Dua Motor Tabrakan di Jambi

2 ABG dan Satu Pemuda Tewas Dua Motor Tabrakan di Jambi

Polisi selidiki tabrakan dua motor di jalan lintas Bangko - Kerinci Jambi. (foto - ist)

Merangin - Dua sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan lintas Bangko - Kerinci Jambi. Akibatnya dua remaja (ABG) dan seorang pemuda tewas di lokasi, Minggu (5/1/2020).
 
Berdasarkan informasi, dua motor itu bertabrakan, satu orang ABG selamat dari peristiwa tabrakan tersebut. Saat ini, ia tengah dirawat intensif di rumah sakit Abundjani Bangko Kabupaten Merangin.
 
Kapolres Merangin Ajun Komisaris Besar Polisi Mokhammad Lutfi, membenarkan ada kecelakaan lalu lintas sampai menewaskan tiga orang warga Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.
 
Ketiga orang itu berinisial E (14) warga Desa Benteng, A (15) warga Desa Durian Lecah dan satu pemuda bernama Dedi Dores (34), warga Desa Sungai Nilau Kecamatan Sungai Manau.
 
Lutfi mengatakan, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Satu orang berinisial S (14), warga Desa Benteng Kecamatan Sungai Manau masih dirawat intensif.
 
Sejauh ini, pihaknya mendapat keterangan dari unit lakalantas Polres Merangin soal kecelakaan itu. Awalnya tiga remaja naik motor Scoopy berboncengan dengan kecepatan penuh dari arah Bangko menuju Kerinci.
 
Motor tiga remaja itu langsung bertabrakan dengan Dedi yang saat itu datang dari arah berlawanan memakai motor Jupiter dari Kerinci menuju Bangko. Karena dalam kecepatan tinggi kedua motor tidak terkendali hingga bertabrakan.
 
Kecelakaan itu disaksikan warga sekitar. Mereka langsung memberi informasi kepada petugas Satlantas Polres Merangin. "Dua motor tabrakan di keramaian dan langsung ditolong warga," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,