Edu Global School Cetak Banyak Prestasi di Akhir Tahun 2019

Edu Global School Cetak Banyak Prestasi di Akhir Tahun 2019

Siswa-siswi Edu Global School di ajang Kejunas Silat Perisai Diri Antar Pelajar V, Piala Sri Sultan Hamengku Buwono X. (foto - egs)

Bandung - Tahun 2019 ?ud?h d?l?w?t? dengan banyaknya perolehan prestasi membanggakan, yang ditorehkan oleh siswa-siswi Edu Global School (EGS).
 
Di akhir tahun lalu, tim atlet Perisai Diri Kontingen Edu Global School Bandung berangkat menuju Solo untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Silat Perisai Diri Antar Pelajar Ke V, Piala Sri Sultan Hamengku Buwono X.
 
Pertandingan tersebut berlangsung pada tanggal 18 - 22 Desember 2019 lalu, yang dilaksanakan di GOR Sritex Arena Surakarta. Kakak beradik - Rafa dan Rayyan yang menjadi perwakilan atlet dari SD Edu Global Bandung berhasil menggondol 2 emas dan 2 perak dalam pertandingan tersebut.
 
Medali emas pertama diraih oleh Rafa dan Rayyan dalam kategori Serang Hindar Berpasangan Putra, dan medali emas selanjutnya didapatkan dalam kategori Solospel Putra oleh Rayyan.
 
Sementara itu, kedua medali perak diraih oleh Rafa dalam kategori Solospel Putra, dan kategori Kelas A Putra. Sedangkan atlet dari SMP Edu Global Bandung menggondol 12 medali, di antaranya 3 emas, 7 perak dan 2 perunggu.
 
Sepuluh medali didapatkan mereka dalam kategori pertandingan Solospel, sedangkan dua medali lainnya diraih oleh Mario dalam pertandingan kelas L Putra (emas) dan Galuh dalam pertandingan kelas M Putera (perak).
 
Prestasi juga diraih oleh Syifa dan Fauzan yang menjadi perwakilan atlet dari SMA Edu Global Bandung. Mereka masing-masing berhasil membawa emas dalam kategori pertandingan Solospel SMA. (Desya Ismya NG)**

 

.

Categories:KopiSore,
Tags:,