Selfie, Sepasang Kekasih Jatuh ke Jurang 30 Meter di Jember

Selfie, Sepasang Kekasih Jatuh ke Jurang 30 Meter di Jember

Kedua korban dirawat di RSD dr. Soebandi Jember. (foto - Polsek Arjasa)

Jember - Sepasang kekasih warga Kecamatan Patrang Jember bernama Yanto (20) dan Lasmini (21) terjatuh ke jurang sedalam 30 meter di Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa, Rabu (8/1/2020).
 
Kedua korban mengalami luka memar di bagian tangan, leher, kaki, punggung dan dada. Mereka tengah menjalani perawatan di RSD dr. Soebandi Jember Jatim.
 
"Dua korban itu duduk di jalan yang pernah longsor. Lalu korban perempuan terpeleset dan korban lelaki tertarik," kata Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki. Keduanya diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri. Namun, setelah ditelusuri ternyata terpeleset.
 
Keduanya hendak menuju ke lokasi wisata Rembangan. Namun, berhenti di lokasi untuk foto-foto dengan pemandangan yang bagus. "Korban beum bisa minta keterangan karena masih trauma," katanya.
 
Sementara itu, keluarga korban sedang berada di rumah sakit untuk mendampingi korban. Lokasi terjatuhnya kedua korban terjadi di titik jalan yang pernah ambrol. Sejauh ini, jalan tersebut masih belum diperbaiki.
 
"Kami sudah ajukan ke Pemkab agar diperhatikan karena itu akses jalan ke wisata Rembangan. Satu-satunya jalan hanya di situ yang tergerus, namun sampai sekarang belum ada tindakan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,