Putri Delina pun Diperiksa Lima Jam di Polrestabes Bandung

Putri Delina pun Diperiksa Lima Jam di Polrestabes Bandung

Putri Delina sesaat setelah menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polrestabes Bandung. (foto - ist)

Bandung  -  Anak  perempuan  komedian  Sule,  Putri  Delina  Andriany  Sutisna akhirnya  keluar  dari  ruang  pemeriksaan gedung Satreskrim Polrestabes Bandung setelah memenuhi panggilan penyidik Polrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 23.45 WIB.
 
Putri datang sekitar pukul 18.30, sedangkan bapak tirinya Tedy Pardiyana atau suami almarhumah Lina turut menemani selama menjalani pemeriksaan. Putri juga ditemani seorang perempuan berkerudung dan dua pria lainnya.
 
Saat keluar, Putri tidak memberikan pernyataan apa pun terkait pemeriksaan selama lima jam. Ia hanya tersenyum saat ditanya. "Nanti saja kasihan sudah kecapean dari tadi pagi belum istirahat," kata pria yang mendapinginya.
 
Raut muka Putri pun tampak seperti kelelahan setelah diperiksa penyidik. Mereka lalu meninggalkan Mapolrestabes Bandung. Salah seorang penyidik menyebutkan, Putri ditanyai banyak pertanyaan seputar kematian ibunya Lina. "Putri ditanya terkait saat kematian ibunya, dia ada di rumahnya itu," katanya.
 
Sementara Rizki Febian melaporkan kejanggalan kematian ibunya, Lina, ke Polrestabes Bandung pada Senin 5 Januari. Lina meninggal pada Sabtu 4 Januari dan dimakamkan hari itu juga di pemakaman Jalan Sekelimus Utara Bandung.
 
‎Rizki melapor karena merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Kejanggalan itu seperti ada warna kebiruan di sekitar wajah dan leher. Menindaklanjuti itu, polisi melakukan olah TKP di rumah almarhumah di Jalan Neptunus Tengah Margahayu Raya Bandung, pada Rabu 8 Januari.
 
Pihak kepolisian juga telah membongkar makam Lina untuk keperluan otopsi. Setelah dilakukan otopsi, jenazah kembali dimakamkan di Nagrog kawasan Ujungberung Bandung. Otopsi dilakukan untuk memastikan penyebab kematian Lina.
 
Dokter forensik RS Sartika Asih Bandung AKBP Robert Tanjung menambahkan, otopsi selesai dan akan ditindak-lanjuti dengan pemeriksaan toksikologi di Puslabfor Mabes Polri. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,