Teddy, Suami Lina Diperiksa Polisi untuk Ketiga Kalinya

Teddy, Suami Lina Diperiksa Polisi untuk Ketiga Kalinya

Teddy Pardiana, suami Almarhuman Lina Jubaedah. (foto - ist)

Bandung - Teddy Pardiana, suami mendiang Lina Jubaedah mantan istri komedian Sule kembali mendatangi Polrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). Ia memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan  dan dimintai keterangan atas kematian istrinya.
 
Diketahui, pemeriksaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya bagi Teddy di kantor polisi.  Sebelumnya, ia sempat diperiksa pada 8 Januari dan 9 Januari 2020. "Ya diminta keterangan dari kepolisian buat membantu, biar semua prosesnya cepat beres," kata Teddy kepada wartawan.
 
Teddy mengatakan, kalau dirinya tidak menutup-nutupi apa pun mengenai kematian istrinya Lina. Ia pun menegaskan kalau dirinya selalu kooperatif dengan polisi selama proses pemeriksaan. "Ya, karena kita enggak ada yang ditutup-tutupi. Kita harus kooperatif  sama polisinya," katanya.
 
Ia mengaku sempat dicecar banyak pertanyaan pada pemeriksaannya yang kedua. Seluruh pertanyaan yang diajukan kepadanya terkait dengan meninggalnya Lina, yang merupakan ibu dari penyanyi Rizki Febian. "Pertanyaannya banyak, lebih dari 26 pertanyaan. Semua yang berhubungan dengan bunda Lina," tegas Teddy.
 
Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020 lalu. Kemudian Rizki Febian sebagai anak sulungnya, melaporkan dugaan adanya kejanggalan atas kematian ibunya.
 
Atas laporan tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan dengan membongkar makam Lina Jubaedah untuk melakukan otopsi pada Kamis 9 Januari 2020. Hasil otopsinya menurut polisi baru akan keluar sekitar dua pekan ke depan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,