Pramugari Siwi Sidi Klarifikasi Tepis Jadi Gundik Bos Garuda

Pramugari Siwi Sidi Klarifikasi Tepis Jadi Gundik Bos Garuda

Siwi Widi Purwanti. (foto - ist)

Jakarta - Pramugari  maskapai  penerbangan  Garuda  Indonesia  Siwi  Sidi  akhirnya  buka  suara  menyoal tuduhan miring yang selama ini menimpanya. Siwi terseret kasus Garuda Indonesia karena disebut-sebut sebagai gundik (wanita simpanan) salah seorang petinggi Garuda, Heri Akhyar.
 
Didampingi Kuasa Hukumnya Elza Syarief, Siwi yang bernama lengkap Siwi Widi Purwanti untuk pertama kalinya menggelar konferensi pers di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020). Menurut Elza, informasi yang disebar oleh akun Twitter @digeeembok tentang Siwi semuanya bohong.
 
Tidak hanya Siwi Sidi, Elza pun menyebut fitnah tersebut telah menyudutkan keluarga Siwi sendiri dan juga mencoreng nama baik pramugari Maskapai Garuda Indonesia tersebut.
 
"Pencemaran nama baik saya ini benar-benar menyakitkan ibu saya. Pemberitaan itu merugikan saya dan lingkungan saya," aku Siwi. Ia mengatakan, dirinya dibawa-bawa untuk pengalihan sebuah isu. Entah apa yang dimaksud menurut Siwi, persaingan kerja dirinya sebagai pramugari tidak sehat.
 
 
Siwi Sidi didampingi Kuasa Hukum Elza Syarief saat konferensi pers di kawasan Menteng Jakpus.
 
 
"Ini persaingan kerja yang tidak sehat. Intinya, ada pengalihan isu yang tidak saya tahu dengan menggunakan nama saya," katanya. Yang pasti katanya, pemberitaan selama ini tidak benar. Ia pun sudah menjelaskan hal itu kepada perusahaannya. “Saya sudah klarifikasi. Saya sudah bicara kalau itu tidak benar," tegas Siwi.
 
Sebelumnya, nama seorang pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi disorot, lantaran dituding jadi simpanan mantan Direktur Human Capital Garuda Heri Akhyar. Heri Akhyar sendiri merupakan Direktur Human Capital Garuda Indonesia yang dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir.
 
Heri dicopot setelah terungkapnya kasus penyelundupan Harley Davidson, yang juga menyeret nama mantan Dirut Garuda Ari Askhara. Sementara belakangan, Siwi Widi disebut-sebut sebagai pramugari yang diduga jadi selingkuhan Heri Akhyar. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,