Siwi Sidi Curigai Rekan Dekat Jadi Informan soal Isu Gundik

Siwi Sidi Curigai Rekan Dekat Jadi Informan soal Isu Gundik

Siwi Sidi. (foto - instagram)

Jakarta - Didampingi Elza Syarief selaku pengacara, pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi mengungkapkan kecurigaannya terkait informasi yang didapat akun @digeeembok dari Instagram pribadinya. Siwi mencurigai orang yang dikenalnya lantaran selama ini selalu mengunci akun Instagram miliknya.
 
Ia mengaku baru membuka akun Instagram-nya setelah kasus itu muncul agar dapat memberikan klarifikasi. "Dugaan memberikan informasi, pasti di sekitar saya. Karena foto jadi gini, Instagram saya adalah private account, dan private account itu followers-nya enggak banyak. Saya tau dari lingkungan saya saja," kata Siwi Sidi, Jumat (10/1/2020).
 
"Ada foto saya yang pertama, itu sebenarnya, itu pasti screenshoot-an dari temen saya atau  followers saya sebelumnya. Karena saya sebelumnya punya  account  pun private sebenernya. Tak ada orang yang enggak saya kenal. Berita-berita itu pun pasti dari lingkungan saya sendiri".
 
"Saya buka account Instagram setelah ada case ini. Karena saya ingin memberi tahu semua yang sebenernya," lanjut Siwi. "Saya enggak mau lari. Karena pencemaran nama baik saya itu bener-bener menyakitkan ibu saya".
 
Mengenai sang ibunda, Siwi hanya bisa terdiam sambil menahan tangis. Sebagai seorang ibu, Elza pun memahami kondisi ibunda Siwi yang merupakan anak satu-satunya. Selain itu, Elza menceritakan kondisi ibunda Siwi yang juga sempat masuk rumah sakit.
 
"Bisa dibayangkan namanya dijelekin, apalagi ini anak perempuan satu-satunya. Siapa yang enggak sayang anak," kata Elsa. "Bahkan, masuk rumah sakit lagi ibunya sekarang".
 
Sambil menitikkan air mata, Siwi mengaku tak terima apabila ibunya terseret dan diberitakan tidak benar. "Tadi diberitakan ibu saya apa di situ, ditambah-tambahin. Boleh injak saya enggak papa, enggak masalah. Tapi enggak usah bawa-bawa keluarga atau lingkungan saya," tegas Siwi.
 
Ia pun mengungkapkan alasannya tidak pernah membagikan postingan kepada rekan-rekan kerjanya. Menurutnya, kehidupan sebagai pramugari memang sangat keras.
 
Saya dari dulu tidak pernah memposting bersama rekan-rekan saya," tegas Siwi. "Karena saya memang merasa kalau persaingan kerja di airlines memang keras, kehidupannya keras". (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,