Pengakuan Siwi Operasi Plastik karena Ingin Terlihat Cantik

Pengakuan Siwi Operasi Plastik karena Ingin Terlihat Cantik

Siwi Widi Purwanti. (foto - instagram)

Jakarta  -  Nama  pramugari  Maskapai  Garuda  Indonesia  Siwi  Sidi  akhir-akhir ini  tengah  banyak  diperbincangkan  dan berbagai kalangan.  Pasalnya, Siwi dituduh sebagai gundik (wanita simpanan) dari salah satu petinggi maskapai Garuda Indonesia, Heri Akhyar.
 
Siwi Sidi didampingi kuasa hukumnya Elza Syarief menggelar konferensi pers untuk membantah tuduhan tersebut, Jumat (10/1/2020). Ia merasa bahwa berita bohong dari akun akun Twitter  @digeeembok tersebut telah sangat merugikannya.
 
Selain membantah isu tersebut, Siwi juga menjelaskan tentang perubahan penampilannya yang sangat signifikan. Siwi disebut-sebut telah melakukan operasi plastik. Perempuan bernama lengkap Siwi Widi Purwanti itu pun santai menanggapi kabar tersebut.
 
"Masalah operasi plastik, setiap orang pasti ingin cantik," kau Siwi. Ia pun menjelaskan, operasi plastik tersebut dilakukannya tanpa merugikan orang. Dengan demikian,  menurut Siwi tidak ada salahnya ia melakukan operasi plastik.
 
"Yang paling penting kita pribadi enggak merugikan orang lain. Itu saja sih, jadi kan enggak ada masalah. Intinya, semua berita-berita yang tersebar tersebut enggak benar," katanya.
 
Sejauh ini, Siwi sendiri telah melaporkan akun Twitter @digeeembok dengan laporan polisi nomor: LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Laporan diajukan atas dasar tindak pidana pencemaran nama baik dan transaksi elektronik.
 
Sementara itu, dalam konferensi pers itu tim pengacaranya menepis isu Siwi Sidi melakukan operasi plastik menggunakan uang negara. "Mana bisa pakai uang itu? Yang benar saja, Saya yang jawab, jangan kayak gitu," kata Elza Syarief.
 
Pengacara Siwi lainnya, Vidi Syarief pun ikut menambahkan. "Kalau ada pakai uang negara pastinya ada korupsi dong, KPK dong nantinya yang masuk," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,