Penyanyi Ello Diperiksa Polisi dalam Kasus Investasi MeMiles

Penyanyi Ello Diperiksa Polisi dalam Kasus Investasi MeMiles

Penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) diperiksa penyidik di Markas Polda Jatim di Surabaya. (foto - ant)

Surabaya - Giliran penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) diperiksa penyidik di Markas Polda Jatim di Surabaya dalam kasus investasi ilegal MeMiles beromzet Rp 761 miliar, Selasa (14/1/2020).
 
Mengenakan kaus lengan panjang berwarna gelap, Marcello Tahitoe tiba di Markas Polda Jatim sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah menulis daftar hadir, Ello langsung masuk ke ruang penyidikan di sisi kanan gedung. Yakni tempat sama ketika Eka Deli diperiksa dalam kasus yang sama, pada Senin 13 Januari 2020.
 
Menurut polisi, pemeriksaan Ello berdasarkan petunjuk awal pada akun media sosial MeMiles, penyanyi tersebut pernah tampil dalam pertunjukan yang digelar perusahaan Memiles.
 
Ello juga menerima hadiah atau reward kunci mobil dari manajemen MeMiles. Sebelum memeriksa Ello, polisi menginterogasi penyanyi Eka Deli Mardiyana karena diduga menjadi koordinator artis di MeMiles.
 
Eka mengakui perannya di MeMiles, namun tidak tahu bahwa itu ilegal. Setelah tahu ada masalah, Eka lalu mengembalikan hadiah atau reward satu unit mobil Fortuner yang diterima dari MeMiles kepada polisi untuk disita sebagai barang bukti. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,