Pemotor Meninggal Tertabrak Mobil Ambulans di Bekasi

Pemotor Meninggal Tertabrak Mobil Ambulans di Bekasi

Petugas evakuasi korban tertabrak ambulans di Jalan Raya Pilar - Sukatani Kabupaten Bekasi. (foto - Polres Bekasi)

Bekasi - Seorang pesepeda motor tewas setelah tertabrak mobil ambulans di Jalan Raya Pilar Sukatani Kampung Blokang Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jabar, Selasa (14/1/2020) dinihari.
 
Berdasarkan informasi, diketahui korban bernama Irwan yang mengendarai motor skutik Honda Beat dengan nomor polisi B 4389 FPN.
 
Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kabupaten AKP Sunardi menyatakan, korban pemotor tewas di lokasi. Ambulans yang menabraknya bernomor polisi B 1073 FHX yang dikemudikan Jayadi.
 
Ketika melintas di Jalan Raya Pilar Sukatani, sepeda motor yang dikemudikan Irwan tiba-tiba oleng, yang berbenturan dengan mobil ambulans. Korban tewas seketika dan langsung dibawa ke RS Center Medika Kabupaten Bekasi.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian telah menahan pengemudi ambulans beserta mobil serta sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut. "Kami masih memintai keterangan dari pengemudi ambulans dan sejumlah saksi, atas kasus kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,