Innova Bertabrakan dengan Pikap di Tanjakan Emen Subang

Innova Bertabrakan dengan Pikap di Tanjakan Emen Subang

Toyota Innova dan pikap ringsek setelah tabrakan di tanjakan Emen Ciater Subang. (foto - ist)

Subang  -  Dua  kendaraan  terlibat  tabrakan  di  ruas  tanjakan  Emen  (Aman)  Subang - Bandung  tepatnya  di  Kampung Dawuan Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.
 
Satu orang mengalami luka berat dan satu orang lainnya luka ringan dalam kecelakaan itu. "Benar terjadi kecelakaan di Jalan Raya Subang - Bandung. Mobil Innova alami pecah ban lalu oleng dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan," kata Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro.

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil Toyota Innova dengan nomor polisi D 1299 AGB yang dikendarai oleh Syaifin Nuha melaju dari arah Bandung menuju Subang. Setibanya di lokasi ban depan sebelah kiri mobil pecah.
 
Mobil kemudian oleng ke kanan masuk ke jalur jalan arah berlawanan dan langsung bertabrakan dengan mobil pikap Suzuki bernopol T 8278 TO, yang dikemudikan Aan Maulana yang datang dari arah berlawanan.

Benturan keras pun terjadi hingga pikap mengalami rusak parah di bagian depan. Bahkan, sopir sempat terjepit hingga evakuasi pun berlangsung alot. Sementara penumpang pikap alami luka ringan, dan Innova pecah kaca sebelah kiri dan rusak bagian bumper depan.

"Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami rusak parah. Korban langsung dilarikan ke RSUD Ciereng Subang," katanya. Kasus kecelakaan itu dalam penanganan petugas dan barang bukti Kendaraan diamankan di Polsek Jalancagak.
 
Akibat kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami macet, sehingga pihak kepolisian turun untuk mengurai kemacetan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,