Pikap Hantam Truk di Tol Cipali Km 135.600, Satu Orang Tewas

Pikap Hantam Truk di Tol Cipali Km 135.600, Satu Orang Tewas

Mobil pikap hancur setelah hantam truk di ruas Tol Cipali Km 135.600. (foto - PJR Cipali)

Indramayu - Mobil pikap berwarna hitam menghantam truk yang berada di depannya di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Km 135.600 wilayah Kabupaten Indramayu, Rabu (15/1/2020) pagi sekitar pukul 05.45 WIB. Seorang kernet pikap tewas di lokasi dalam kecelakaan tersebut.
 
Diketahui, korban bernama Teguh Andri Nugraha (25) warga Majalengka tewas seketika di lokasi kejadian, setelah mobil pikap yang ditumpanginya menyeruduk bagian belakang truk bermuatan semen.
 
Korban sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Subang untuk dilakukan visum. Sementara sopir bernama Fredy Adliana (23) yang juga warga Majalengka hanya mengalami luka ringan.
 
Kecelakaan maut tersebut bermula ketika mobil pikap dengan nomor polisi D 8265 EC melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Palimanan. Setibanya di lokasi kejadian, mobil menabrak truk muatan semen yang melaju dengan kecepatan rendah.
 
Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan, truk semen yang ditabrak langsung melarikan diri sesaat setelah kejadian. Polisi mengimbau agar pengguna jalan di ruas Tol Cipali untuk beristirahat jika mengantuk.
 
"Sopir tak bisa menguasai kendaraan hingga masuk ke kolong truk," katanya. Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang, sedangkan mobil pikap sudah dievakuasi ke pos derek Cilameri Subang. Kasus kecelakaan itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Indramayu. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,