Warga Ciater Subang Tewas, Sigra terserempet Truk di Cipali

Warga Ciater Subang Tewas, Sigra terserempet Truk di Cipali

Daihatsu Sigra ringsek setelah terguling diserempet truk di Tol Cipali Km 117.100. (foto - PJR Cipali)

Subang - Satu  orang  tewas  dan  empat  lainnya  mengalami  luka-luka  dalam  kecelakaan di ruas  Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Km 117.100 Jalur B Kampung Sumberjaya Desa Wanasari Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Rabu (15/1/2020) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.
 
Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi R 9428 QD dengan bus yang tidak diketahui identitasnya, karena melarikan diri selepas mengalami tabrakan.
 
Seluruh korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka masih berada di Rumah Sakit Umum Thamrin Purwakarta. Korban tewas bernama Hadi Sutaryo (41) warga Kampung Cigintung Desa Palasari Ciater Subang, pengemudi mobil Daihatsu Sigra.
 
Sementara empat korban luka lainnya, yakni Riyayo (62) warga Desa Somakaton Kecamatan Somagede Jabupaten Banyumas, Sutarti (41) warga Kampung Karangsari Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara. Lalu Yulian Lujeng Pradana (22) warga Kampung Susukan Kecamatan Susukan Banjarnegara dan Rizkia (16) warga Kampung Bukareja Desa Leuwigede Kecamatan Susukan Kabupaten Purbalingga.
 
Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang mengatakan, keelakaan itu berawal saat bus yang tidak diketahui identitasnya berada di lajur lambat arah Palimanan arah Cikopo. Tiba-tiba berpindah ke jalur cepat dan berserempetan dengan Daihatsu Sigra yang datang dari arah sama di lajur cepat.
 
Akibatnya, Daihatsu Sigra oleng ke kanan jalan dan menyeberang parit pembatas jalan. Mobil itu pun terguling dan berakhir di lajur cepat arah berlawanan mengarah ke Palimanan. Semua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum MH Thamrin Purwakarta.
 
Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan tersebut. Termasuk menelusuri identitas kendaraan lain yang terlibat kecelakaan dan melarikan diri. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,