Ngebut Tak Terkendali, Avanza Nyuksruk di Gunungkidul

Ngebut Tak Terkendali, Avanza Nyuksruk di Gunungkidul

Avanza terperosok menimpa rumah warga di Kecamatan Nglipar Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. (foto - ist)

Yogyakarta - Akibat melaju kencang hingga tak terkendali, mobil Avanza terjun menimpa rumah warga. Mobil bernopol menimpa rumah warga Dusun Pagutan Desa Pengkol Kecamatan Nglipar Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta dalam posisi vertikal, Jumat (17/1/2020).
 
Humas Saverescue Gunungkidul Yusuf Aditya Putratama mengatakan, kecelakaan mobil wara putih bernomor polisi B 1022 PZP itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Dari penuturan saksi, mobil melaju kencang tidak terkendali.
 
Mobil terperosok menimpa rumah Adi Rubiyo (80) warga Dusun Pugutan. "Kebetulan Pak Adi dan istrinya tengah berada di depan rumah sehingga selamat. Sedangkan pengemudi dibawa ke RSUD dan dua penumpang lainnya dibawa ke puskesmas," katanya.
 
Kasi Humas Polsek Nglipar Aiptu Susilo mengatakan, dari keterangan sementara diketahui sang sopir Aryadi bersama Rayhan, anaknya tengah mengantarkan teman anaknya, Zaki. Setibanya di Padukuhan Pagutan, Aryadi bermaksud berputar arah.
 
Belum sempat memutar kendaraan, mobil justru melaju tak terkendali. Kendaraan melaju kencang dan akhirnya terperosok menimpa rumah warga. Pasalnya, jalan tepat berada di atas rumah warga tersebut.
 
"Belum diketahui secara pasti penyebabnya karena kami sedang mengumpulkan keterangan dari saksi dan korban," kata Susilo. Aryadi mengalami luka memar di bagian dada, sobek di dagu dan pelipis. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,