Mawar de Jongh gantikan Vanesha di Teman tapi Menikah 2

Mawar de Jongh gantikan Vanesha di Teman tapi Menikah 2

Mawar Eva de Jongh. (foto - Instagram)

Jakarta - Falcon  Pictures segera  merilis  sekuel  film  "Teman tapi Menikah 2" pada tahun 2020 ini. Film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion tersebut, berkisah tentang kisah cinta Ayudia dan Ditto.
 
Film "Teman Tapi Menikah" pertama yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, masuk dalam jajaran film-film box office Indonesia dengan total mengantongi sebanyak 1,7 juta penonton.
 
Selain menjadi tokoh dalam cerita, Ayudia dan Ditto mendapat kepercayaan dari Falcon Pictures untuk mengisi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2. Ayudia dan Ditto membawakan lagu berjudul Teman Sampai Surga. Lagu itu sendiri diciptakan oleh Ayudia dan Ditto sejak tahun 2018 lalu.
 
"Lagu itu menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan. Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya yang menyempurnakannya.
 
Lagu itu juga diaransemen oleh Jessi Mates yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan (band) Dengarkan Dia," kata Ayudia dalam keterangannya.
 
Kejutan spesial pun terjadi pada video klip soundtrack tersebut. Pada akhir video klip, terdengar suara Mawar De Jongh yang menjelaskan, bahwa dia mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh Ayu di film Teman Tapi Menikah 2.
 
Mawar Eva de Jongh menggantikan Vanesha Prescilla, sedangkan Ditto masih tetap diperankan oleh Adipati Dolken.
 
"Saya Mawar de Jongh, Saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2. Film tersebut merupakan sebuah tantangan baru buat saya, dan saya akan berusaha maksimal. Mohon doa restunya," sebut Mawar. 
 
Diketahui, film Teman Tapi Menikah 2 itu sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, yakni pada tanggal 27 Februari 2019. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait