Begal Bokong Perempuan di Jatinegara Ditangkap Polisi

Begal Bokong Perempuan di Jatinegara Ditangkap Polisi

Begal bokong perempuan terjadi di di Jalan Mulia Otista Jatinegara Jaktim. (foto - ist)

Jakarta - Polisi menangkap pelaku begal bokong di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, pelaku pun langsung diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Timur. Namun kasus itu telah dilimpahkan pihaknya ke Polres.
 
Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Dharmo. "Pelaku begal bokong tersebut sudah ditangkap petugas," kata Dharmo kepada wartawan, Senin (20/1/2020).
 
Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian membenarkan kasus itu ditangani pihak Polres. Sejauh ini, pelaku masih diperiksa intensif oleh pihaknya.
 
Namun demikian, sejauh ini pihaknya mengaku belum bisa berkata lebih banyak dulu. "Kasuanya masih didalami dulu. Besok, perkembangannya akan saya sampaikan," kata Arie.
 
Sebelumnya, pencabulan dengan modus begal bokong viral di media sosial Instagram  @warungjurnalis. Korban yang diduga seorang mahasiswi mengalami tindakan tak mengenakan itu di Jalan Mulia Otista Jatinegara Jakarta Timur, pada Jumat 17 Januari 2020.
 
Dari video yang viral, pelaku mendekati korban dengan sepeda motornya dari belakang. Saat sudah dekat dengan korban, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya itu seketika meremas bokong korban.
 
Atas kejadian tersebut, korban pun sempat berteriak dan mengejar pelaku. Namun korban pun tidak berhasil menangkapnya. (Jr.)**
.

Tags:,