Kopi Habenagen Rasa dan Harganya Terjangkau

Kopi Habenagen Rasa dan Harganya Terjangkau

Coffeshop Habenagen.(Foto:CikalNews/Putri)

Bandung-  Usaha kopi yang digandrungi anak muda saat ini memang lagi populer. Salah satunya kuliner di Bandung yaitu Habenagen yang berada di  jalan Ciwaruga 27, Geger Kalong Bandung. 
 
 Usaha kopi yang dijalani empat mahasiswa Politeknik Bandung (POLBAN) ini sudah berdiri sejak Februari 2014.
 
Habenagen ini sekilas mirip dengan bahasa asing padahal arti dari Habenagen itu adalah supaya pengunjung betah untuk lama-lama berkumpul di sini.
 
“Haben itu kan terus-terusan, nagen itu diam. Maksudnya bukan perkembangannya yang selalu diam ya, tapi kita mengharapkan pengunjung untuk betah berkumpul di Habenagen ini” tutur Dimas mahasiswa Polban jurusan teknik sipil.
 
Untuk bisa mencicipi kopi yang rasanya unik ini, pengunjung bisa datang mulai dari pukul 18.00 hingga larut malam. Tetapi khusus hari  Minggu Habenagen pasti tutup.
 
Coffe Shop Habenagen ini rencananya akan pindah ke Pasteur atau daerah bengawan karena kontraknya sudah selesai. 
 
Menu utama Habenagen sendiri yaitu sudah jelas kopi. Walaupun menu di sini menyediakan teh, ataupun susu.  Kelebihan dari kopi Habenagen ini adalah rasanya yang memang berbeda dan harganya yang terbilang murah. 
 
Harga kopi di sini paling mahal Rp. 12.000.
Dengan harga yang murah para pengunjung  bisa berbagi informasi mulai dari hobi fotografi, gamers, maupun musik semuanya berkumpul di sini.
 
“Kita  semua yang ada  mungkin kebanyakan bermimpi,  tetapi lebih indah jika mimpi itu dibentuk menjadi nyata seperti munculnya Habenagen ini” ujar Dimas salah satu owner pemilik Habenagen.(Ode)**

 

.

Categories:Kuliner,

terkait

    Tidak ada artikel terkait