Siswi SMP di Cianjur Terindas Minibus Terjatuh dari Motor

Siswi SMP di Cianjur Terindas Minibus Terjatuh dari Motor

Polisi menunjuk lokasi kecelakaan motor di Jalan Jangari - Cianjur. (foto - ist)

Cianjur - Siswi SMP bernama Wida (14) tewas seketika mobil minibus di Jalan Jangari - Cianjur Jawa Barat. Motor yang dikendarainya menabrak pintu mobil pikap yang tiba-tiba terbuka, Jumat (31/1/2020) malam.
 
Kasatlantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama menyatakan, pemotor itu awalnya terpental setelah menghantam pintu mobil pikap yang seara tiba-tiba dibuka sopir bernama Solehudin.
 
"Korban sempat terpental ke arah berlawanan dan terlindas Toyota Rush bernopol F 222 W," katanya.
 
Dua pelajar SMP itu berboncengan mengendarai motor Honda Beat. Nahas, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Rush berpelat merah langsung melindas korban. Pengendara motor Wida meninggal, warga Kampung Cibalagung Desa Kademangan Kecamatan Mande.
 
Sementara temannya IR (14), warga Kampung Curug Going Desa Sukasarana Kecamatan Karangtengah hanya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.
 
Menurut Ricky, kecelakaan itu terjadi di Jalan Jangari Kampung Cibogo Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur sekitar pukul 19.00 WIB. "Motor Honda Beat dengan nomor polisi F 3856 Z yang dikemudikan Wida berboncengan dengan Intan melaju dari arah Cianjur menuju Jangari," katanya.
 
Motor tersangkut pintu mobil Suzuki pikap bernopol F 8284 YB yang tiba-tiba dibuka oleh sopir Solehudin.
 
"Akibat dari senggolan motor dan pintu mobil yang terparkir, pengendara dan penumpang motor terjatuh ke jalan raya," katanya. Dari arah berlawanan datang Toyota Rush bernopol F 222 W yang dikemudikan oleh Saripudin.
 
"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, WD meninggal dan IR luka ringan," katanya. Diduga, sopir pikap tidak berhati-hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan raya ketika hendak membuka pintu kendaraannya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,