Resepsi Pernikahan Isyana Diwarnai Nyanyi Bareng Suami

Resepsi Pernikahan Isyana Diwarnai Nyanyi Bareng Suami

Resepsi pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra di Bandung Convention Centre. (foto - Instagram thebridestory)

Bandung  -  Setelah  menjalani  ijab  kabul  yang  digelar  pagi  hari  di  Trans  Luxury  Hotel,  pasangan  Isyana  Sarasvati dan Rayhan Maditra melanjutkan acara resepsi pernikahan mereka di Bandung Convention Centre pada siang hari, Minggu (2/2/2020).
 
Berbeda dengan acara pada pagi yang berlangsung dengan pakaian adat Jawa. Dalam acara resepsi tersebut Isyana Sarasvati dan sang suami mengenakan pakaian pengantin internasional. Hal itu tampak dalam sejumlah unggahan yang dibagikan di Instagram The Bride Story.
 
Dalam Instagram tersebut diunggah dua video pendek yang memperlihatkan cuplikan resepsi pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. Video yang pertama adalah saat kedua mempelai memasuki ruangan. Isyana Sarasvati tampak cantik dengan gaun pengantin internasional warna putih dengan veil di kepalanya.
 
Berjalan mengapitnya di hadapan para undangan, Rayhan tampak mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu. Boutonniere putih diselipkan di saku jasnya, senada dengan buket bunga digenggam tangan Isyana.
 
Saat Isyana berada lebih dekat dan membelakangi kamera, baru terlihat detail dalam gaun pengantin tersebut. Bagian punggungnya backless, dengan train atau ekor yang cukup panjang. Pada unggahan lainnya terlihat juga kue pengantin Isyana yang berukuran besar. Kue tersebut didominasi warna putih, senada dengan dekorasi venue pernikahan.
 
Sebelumnya, The Bride Story juga mengunggah sejumlah momen manis dalam pernikahan Isyana dan Rayhan ke Instagram resminya. Termasuk momen ijab kabul. Dalam video yang dibagikan, Rayhan tampak mantap dalam mengucapkan kalimat akad.
 
"Ananda Rayhan Maditra saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana, dan engkau Rayhan Maditra Indrayanto bin Adi Indrayanto dengan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan emas 22 gram serta uang senilai 2020 dolar Singapura dibayar tunai," sebut Ayah Isyana yang mengucapkan ijab.
 
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta Dwikardana dengan mas kawin tersebut, tunai!" jawab Rayhan. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,