Djadjang Nurdjaman, Semua Tim Berpeluang Lolos

Djadjang Nurdjaman, Semua Tim Berpeluang Lolos

Djadjang Nurdjaman, Semua Tim Berpeluang Lolos

Bandung - Pelatih yang sering di sapa Djanur ini sadar betul bakal menemui tantangan yang besar. Seperti di ketahui Persib Bandung tergabung di grup L bersama Persebaya, Mitra Kukar, dan Pelita Bandung Raya. Ini diakui Djanur harus bekerja keras untuk membenahi kekurangan yang ada pada tubuh Maung Bandung.

"Saya tidak pernah melihat hasil head to head ke belakang atau sebelumnya dengan ketiga tim itu, tapi saya selalu tekankan kepemain agar kita harus bekerja keras supaya hasilnya maksimal dari yang sudah-sudah, dan saya pikir semua tim berpeluang lolos ke semifinal," ujar Djanur di Mess Persib, Senin (15/9/2014).

Djajang Nurjaman menambahkan, untuk persiapan anak asuhnya selama latihan dari hari Kamis (11/9/2014) semoga bisa menambah intensitas dan fisik pemain agar lebih baik lagi.

Ketika ditanya kekurangan tim yang berjuluk Maung Bandung ini pada babak penyisihan lalu, terlihat dari banyaknya peluang yang harusnya jadi gol malah terbuang sia-sia, "Itu saja mungkin" tutur Djanur singkat ketika ditemui setelah latihan di Stadion Persib Jl.Ahmad Yani Kota Bandung.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,