Rizky Febian 'Tancap Gas' Selepas Dirilis Hasil Otopsi Ibunda

Rizky Febian 'Tancap Gas' Selepas Dirilis Hasil Otopsi Ibunda

Rizky Febian.

Jakarta - Pihak  kepolisian telah merilis  hasil otopsi dari mendiang ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah. Polisi mengungkap penyakit yang diderita oleh eks istri Sule itu, menjadi penyebab utama kepergiannya pada 4 Januari 2020 lalu.
 
Selepas mengetahui hasil otopsi sang ibunda, Rizky Febian pun tampaknya tak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Lewat akun Instagramnya, ia bahkan mengungkap bahwa dirinya akan terus berjuang dan berproses, hingga bisa memetik buah dari hasil perjuangannya tersebut.
 
"Perjuangan & proses tidak akan mengkhianati hasil. Terus lah berjuang hingga kalian bisa merasakan buah manis dari proses itu semua, hingga indah pada waktunya dimana kalian tinggal memetik buah hasil dari proses dan perujangan kalian," demikian tulis Rizky Febian dalam akun Instagramnya.
 
Namun demikian, bukan untuk kembali berjuang mencari tahu kebenaran mengenai kepergian ibundanya. Iky, panggilan akrabnya justru akan kembali menggapai prestasi, antara lain dengan menggelar konser tunggal pada akhir Februari nanti.
 
"Ya, pada 25 Februari 2020 adalah momen bersejarah buat saya pribadi, untuk membuat 'Intimate Concert' yang pertama kalinya sepanjang karir bermusik saya. Plis komment dan ceritakan perjuangan dan proses yg sudah kalian capai sampai detik ini," sebutnya.
 
"Siapa yg ga sabar nunggu RFAS Present Intimate Concert Rizky Febian ???," lanjutnya.
 
Melihat unggahan tersebut, para penggemar kakak kandung Putri Delina itu pun sontak membanjiri kolom komentar di Instagramnya.
 
Bahkan, mereka terlihat sudah tak sabar untuk bisa menyaksikan putra sulung Sule tersebut menghibur mereka, dalam konser tunggal bertajuk "Intimate Concert" tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait