'NgeGigs Bareng: Hollywood' di De Majestic Braga, Pecah!

'NgeGigs Bareng: Hollywood' di De Majestic Braga, Pecah!

'NgeGigs Bareng' bertema Hollywood diselenggarakan SMA Edu Global di De Majestic Braga Bandung. (foto - egs)

Bandung  -  Gelaran  "NgeGigs  Bareng"  bertema  Hollywood yang diselenggarakan SMA Edu Global di De Majestic berlangsung meriah.
 
Seluruh kalangan, mulai dari anak-anak hingga orangtua memenuhi area Jalan Braga No. 1 itu pada Minggu 2 Februari 2020. Para alumni, guru, orangtua murid hingga Ketua Yayasan Kreasi Edulab Indonesia, Zulhanuddin Lubis pun turut hadir dan menyaksikan acara itu.
 
Tidak hanya itu, NgeGigs Bareng kali ini juga terbuka untuk umum, dengan harga tiket masuk 30 ribu rupiah. Sama seperti tahun lalu, Touch&Play Percussion kembali tampil dalam Opening Show NgeGigs Bareng, untuk membangkitkan suasana di acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi itu.
 
Berlanjut ke beberapa pertunjukan seni mulai dari cerpen, singing performance, short movie, band performance, fashion design and show, dance performance, cabaret, rap performance hingga berbagai art exhibition ditampilkan secara luar biasa oleh siswa-siswi SMA Edu Global.
 
Anggota Music Club dan Dance Club dari SMA Edu Global Bandung pun turut tampil dalam memeriahkan acara NgeGigs Bareng: Hollywood itu. Acara makin meriah dengan adanya pembagian doorprize dari beberapa sponsor, antara lain Emina, Bodypack, Goswell, Coffee Toffee dan lainnya.
 
"NgeGigs Bareng" yang panitianya Student Government SMA Edu Global Bandung itu terbilang  berhasil, bahkan jauh melampaui ekspektasi. Seluruh hadirin tampak sangat menikmati dan puas atas acara tersebut.
 
Atmosfer di De Majestic Braga pun pecah berkat penampilan dari para Guest Star yang sangat luar biasa, membuat penonton antusias untuk ikut menyanyi bersama. Guest Star yang diundang yakni Seutas Dawai Band, Mawang dan Tiara Effendy.
 
Tidak sedikit para penonton yang maju ke depan panggung untuk menyanyi dan melompat bersama, dalam gelaran "NgeGigs Bareng 2020" tersebut, Pecah!. (Desya Ismya NG)**
.

Categories:eduglobal,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait