Scarlett Johansson Dinikahi Wartawan Prancis Romain Dauriac

Scarlett Johansson Dinikahi Wartawan Prancis Romain Dauriac

Scarlett Johansson Dan Prancis Romain Dauriac

Pandai menyimpan rahasia. Pasalnya, bintang Hollywood Scarlett Johansson dikabarkan telah menikah dengan tunangannya, seorang wartawan Perancis Romain Dauriac.

Seorang pegawai di Granite County mengonfirmasi kepada majalah People bahwa pasangan itu diam-diam telah mengikat janji di Philipsburg, Montana pada 1 Oktober. 2014. Itu berarti sudah sebulan lalu mereka resmi menjadi suami istri.

Upacara itu diperkirakan berlangsung sebulan setelah Scarlett melahirkan putri mereka, Rose, setahun setelah mereka bertunangan.

Artis berusia 30 tahun itu sebelumnya pernah menikah dengan aktor Hollywood Ryan Reynolds.

Rumor yang mengatakan bahwa Scarlett dan Romain telah menikah beredar beberapa waktu yang lalu, setelah dia difoto mengenakan cincin di jari pernikahannya.

Artis yang membintangi "Lost in Translation" dan "The Avengers" pernah "menderita" setelah bercerai dari Ryan Reynolds pada bulan Desember 2010.

Berbicara kepada majalah Vogue tentang kandasnya pernikahan yang berumur dua tahun itu, dia berkata: "Ini benar-benar membuat Anda terhempas. Anda pikir bahwa hidup Anda akan berjalan dalam satu arah tapi ternyata itu tidak berhasil karena berbagai alasan dan hal lainnya," seperti dilansir dari BBC.

Newsbeat telah menghubungi agen Scarlett, namun belum ada tanggapan sejauh ini.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,