Terkuak, Goo Hye-sun Akhirnya Bercerai dengan Ahn Jae-hyun

Terkuak, Goo Hye-sun Akhirnya Bercerai dengan Ahn Jae-hyun

Goo Hye-sun.

Seoul Setelah sekian lama absen tampil di layar kaca, aktris Goo Hye-sun akhirnya muncul lewat acara SBS "Night of Real Entertainment". Ia pun bicara soal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.
 
Ini adalah penampilan perdana pemeran "Boys Before Flower" itu di depan kamera, pasca-konflik rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Ia sempat meminta maaf telah membuat publik merasa 'lelah' dengan permasalahan yang muncul beberapa waktu lalu.
 
"Soal sejarah pribadi dan masalah keluargaku, aku tidak punya siapa pun untuk bergantung, jadi akhirnya aku bergantung pada publik. Aku telah bertindak kekanak-kanakan dan aku malu. Kalau aku membuat orang lelah, aku minta maaf," kata Goo Hye-sSun dalam wawancaranya.
 
Ia mengakui, semua yang dilakukannya saat konflik rumah tangganya dengan Ahn Jae-hyun jadi sorotan, menurutnya adalah jalan terbaik saat itu. Meski demikian, ia mengaku menyesali perbuatannya.
 
"Ketika seseorang marah, dia tidak akan bisa melihat apa pun secara jernih," tegasnya. Aktris yang juga hobi melukis itu menyebutkan, dirinya sempat menganggap ajakan Ahn Jae-hyun untuk bercerai sebagai sebuah candaan.
 
Goo Hye-sun mengatakan, dia tak pernah sama sekali memikirkan soal perceraian. "Saat aku memutuskan untuk menikah, kupikir aku tidak akan pernah bercerai. Aku percaya Ahn Jae-hyun dan awalnya aku pikir dia bercanda saat menyebut soal bercerai. Aku sadar, dia tidak bergurau dan aku marah," lanjutnya.
 
Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun menikah pada Mei 2016, setelah keduanya bermain dalam drama "Blood". Perceraian mereka terjadi 2019 lalu ketika Goo Hye-sun menulis di Instagram, Ahn Jae-hyun meminta untuk bercerai. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,