Sandrina Azzahra Kian Curi Perhatian di Usia Remaja

Sandrina Azzahra Kian Curi Perhatian di Usia Remaja

Sandrina Mazayya Azzahra. (foto - Instagram)

AJANG pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) sempat menjadi program yang banyak difavoritkan beberapa waktu lalu. Diikuti peserta dari berbagai daerah dengan banyak bakat, IMB dinilai berbeda dengan ajang pencarian bakat pada umumnya.
 
Sejumlah nama besar pun terlahir dari IMB. Sebut saja Hudson, Fay Nabila, JP Millenix dan masih banyak lagi. Salah satu peserta IMB yang kian memikat, yakni Sandrina Mazayya Azzahra. Saat mengikuti ajang itu, Sandrina masih berusia 11 tahun berhasil mencuri perhatian publik dengan kemampuan menarinya.
 
Namun, penampilan Sandrina yang beranjak dewasa kini tampaknya kembali mencuri perhatian publik. Di usianya yang kini menginjak 19 tahun, Sandrina berhasil menjadi pusat perhatian warganet lewat pesonanya, yang bak idol K-Pop. Meski jarang muncul di layar kaca, Sandrina tetap menggeluti dunia tari dan tarik suara.
 
Sandrina masih kerap tampil off air di berbagai acara lewat tarian tradisionalnya. Bahkan, belakangan ia semakin dikenal setelah sukses dengan lagu dangdutnya, yang bertajuk Goyang Dua Jari.
 
Remaja asal Bogor Jawa Barat kelahiran 2001 itu kini semakin dewasa, tak hanya memiliki suara merdu dan goyangan yang luwes, Sandrina pun mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. Bahkan, ia kerap mengunggah momen kesehariannya lewat sosial media miliknya.
 
Sandrina pun tampak sangat seksi dalam balutan baju ketat berwarna hitam serta, celana jeans gemes sepaha. Ia menolehkan wajah cantiknya ke samping, serta rambut hitamnya yang terurai panjang. Ia juga menuliskan sebuah caption jika dirinya ingin menyebur kolam berenang namun karena dingin, ia mengurungkan niatnya.
 
"Tadinya mau nyebur tapi dingin, jadi cuma duduk aja, liatin orang berenang (emoji menjulurkan lidah dan percikan air)," demikian tulis Sandrina dalam salah satu unggahannya lewat Istagram.
 
Kontan saja hal unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak yang memuji paras cantiknya, ada pula yang ingin mengajaknya untuk berenang bersama. Hingga ada yang memberikan godaan untuk Sandrina. (Jr.)**

 

.

Categories:Sosok,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait