Putri Karen Idol Meninggal Terjatuh dari Balkon Apartemen

Putri Karen Idol Meninggal Terjatuh dari Balkon Apartemen

Karen Pooroe bersama anaknya Zefania. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Duka  menyelimuti  artis  Karen  Pooroe.  Jebolan  Indonesian  Idol  yang  kini  tengah  menjalani  proses  cerai dengan sang suami tersebut, mendapat kabar sang anak Zefania meninggal di usia enam tahun.

Informasi tersebut dikabarkan oleh Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Sabtu (8/2/2020).

"TURUT BERDUKA. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlkndingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meningal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, Jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam Duka....," demikian tulis Arist Merdeka Sirait.

Menurut Arist, pihaknya mendapat kabar tersebut dari Karen Pooroe. "Menurut Karen Poeroe, putrinya meninggal terjatuh dari balkon apartemen tempat tinggal suaminya, Arya," katanya.

Karen Pooroe menjadi sorotan karena menuding sang suami, Arya Claproth berselingkuh dengan Marshanda. Meski tudingan itu tak terbukti, nasib pernikahan Karen dan Arya akan ditentukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Karen sempat meminta pertolongan Komnas Perlindungan Anak untuk bisa bertemu dengan putrinya. Karen juga menuding Arya melakukan KDRT kepada dirinya. Arya pun membantah sudah mendoktrin putrinya untuk membenci Karen.

"Itu yang berat, tapi pelan-pelan karena saya tidak pernah mengajari anak saya untuk benci sama ibunya, dan saya terus berperan sebagai bapak dan ibu," demikian sebut Arya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 17 Desember lalu.

Saat ini, kondisi Karen tentu sangat merasa sedih dan terpukul. Bahkan, saat dihubungi menurut Arist, Karen terus menerus menangis sampai kadang sulit untuk bercerita. "Sangat terpukul dan dia (Karen) menangis terus saat saya komunikasikan kadang sampai tidak bisa bercerita," kata Arist.

Karen wajar sangat merasa sedih karena ia sudah tidak bertemu dengan Zefania selama tiga bulan lamanya. Sekalinya ketemu anaknya tersebut sudah meninggal dunia.

Zefania sendiri meninggal di usia enam tahun. Apartemen tersebut berada di kawasan Jakarta Selatan. Seperti diketahui, hingga saat ini Karen dan Arya Satria Claproth masih dalam proses sidang perceraian. Karen sempat menuding, Marshanda ada hubungan dengan Arya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,