Ruang Sauna Lantai 58 Menara Astra Jakarta Pusat Terbakar

Ruang Sauna Lantai 58 Menara Astra Jakarta Pusat Terbakar

Menara Astra di Jalan Sudirman kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. (foto - ist)

Jakarta - Ruang sauna yang berada di lantai 58 Menara Astra Jalan Sudirman kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat terbakar, Minggu (9/2/2020).

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Jakarta menerima laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 09.15 WIB. Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

"Terjadi kebakaran pada bangunan tinggi di Menara Astra, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 5-6 Jakarta," demikian tulis akun twitter @humasjakfire.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab maupun kemungkinan adanya korban akibat kebakaran tersebut. Petugas masih melakukan proses pendinginan. "Sudah selesai penanganan pukul 11.20 WIB," katanya.

"Objek yang terbakar ruangan sauna di lantai 58 Menara Astra, pemadaman sudah selesai," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Haridisiswan.

Mengenai penyebab kebakaran hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan. Petugas belum dapat memastikan estimasi jumlah kerugian materi karena masih dalam penghitungan. Kebakaran itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,