Karen Histeris di Depan Pusara Putrinya di TPU Tanah Kusir

Karen Histeris di Depan Pusara Putrinya di TPU Tanah Kusir

Prosesi pemakaman Zefania, anak Karen idol yang terjatuh dari balkon apartemen di kawasan Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Karen  Pooroe  berteriak histeris  saat  peti  jenazah  putri  semata  wayangnya  Zefania  Carina  Claproth  masuk ke liang lahat di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Perempuan jebolan ajang pencarian bakat (Idol) berkali-kali terjatuh lemas dan hampir pingsan. Pasalnya Karen tak sanggup menyembunyikan kesedihannya atas kehilangan Zefania.

"Zefi kita sayang semua, selamat jalan Zefi," kata salah seorang keluarga Karen saat pemakaman. Kehilangan Karen atas putrinya itu memang memilukan. Sebelum putrinya meninggal, Karen diketahui tak bisa tinggal bersama karena kisruh perceraiannya dengan sang suami, Arya Claproth.

Diketahui, Zefania sendiri meninggal dunia karena terjatuh dari balkon apartemen Arya Claproth, pada Jumat 7 Februari. Bocah tersebut langsung meninggal seketika di lokasi kejadian setelah terjatuh.

Sementara itu, isak tangis pun mengiringi prosesi pemakaman Zafania dari pihak keluarga dan kerabat di TPU Tanah Kusir. Karen Pooroe yang sejak dari rumah duka tak berhenti menangis hanya terdiam.

Wajahnya tampak pucat dan hampir pingsan. Terlihat keluarga dari Karen juga histeris saat jenazah Zefania dimasukkan ke liang lahat. "Kenapa begini caranya ya Tuhan, oma ikut Zefi," teriak salah satu keluarga Karen histeris. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,