PORPemda Ajang Prestasi Olahraga PNS

PORPemda Ajang Prestasi Olahraga PNS

Aher buka PORPemda X 2014,Rabu (3/12/2014). (Foto: Cikalnews/TrisDodi)

Bandung - Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 43, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah atau Porpemda X 2014. Ini sebagai ajang perebutan prestasi olah raga di antara Pegawai Negeri Sipil (PNS) se-Jawa Barat, yang berlangsung dari tanggal 2 - 5 Desember 2014 di Kota Bandung.

Porpemda diikuti sekitar 5.000 PNS untuk berlaga menjadi altet, dalam pekan olah raga tersebut. Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Dinas Bina Marga, M. Guntoro mengatakan, ajang kali ini selain sarana silahtrurahmi juga untuk meningkatkan kinerja para PNS.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi ajang silaturahim PNS atau Korpri se-Jawa Barat. Juga untuk memupuk dan membuat silaturahim dalam rangka sinergitas kabupaten/kota se-Jawa Barat. Terpenting bagaimana kita memiliki fair play dan sportifitas dalam berolahraga, tentunya dalam meningkatkan kinerja PNS di Jabar,” ujar Guntoro di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung melalui rilis yang diterima CikalNews.com, Rabu (3/12/2014).

Menanggapi hal itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang membuka acara mengatakan, yang paling penting adalah kegembiraan, sprotifitas dan kerja keras dalam bertanding. Hal itu diharapkan menular dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan publik. 

"Bagi saya, kegembiraan, kebersamaan, sprotifitas, disiplin, kerja keras, yang mudah-mudahan menjalar dalam pelayanan publik. Itu yang paling penting, jadi tidak hanya sekadar prestasi,” papar Aher.

.

Categories:Bandung,
Tags:aher,