Dua Bule Perempuan Kepergok Nyolong Bikini di Bali

Dua Bule Perempuan Kepergok Nyolong Bikini di Bali

Dua bule perempuan kepergok curi bikini di sebuah toko di Bali. (foto - Facebook)

Denpasar - Video beredarnya dua perempuan bule kepergok mencuri bikini di sebuah toko di Bali jadi viral. Ada tiga pasang bikini yang dicuri oleh dua wisatawan itu.

Kedua wisatawan perempuan itu tertangkap tangan saat mencuri tiga pasang bikini dari sebuah toko di Bali. Lewat sebuah video yang viral di media sosial Facebook, dua wisatawan itu telah mengakui perbuatannya.

Dalam video yang diunggah di Facebook, Senin (10/2/2020) itu sendiri menampakkan, keduanya memperlihatkan wajah menyesal di hadapan seorang petugas keamanan. Mereka pun akhirnya mengakui perbuatannya.

"We are so sorry. I'm speaking in my name. We are so sorry. We dont want problem. We don't want this situation and I promise that this last time it's happen. We are so so so sorry," demikian kata wisatawan yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Video berdurasi 1 menit 37 detik tersebut diambil oleh petugas toko, di mana tempat kejadian pencurian tersebut berlangsung. Lokasi toko itu disebutkan berada di The Esplanade Bali.

"Kebetulan tadi sekuriti menelepon, saya selidiki terus. Tadinya dia tidak mengaku, terus saya tekan akhirnya mengaku. Ini dia barangnya yang ditemukan di motornya dia," sebut petugas keamanan di video itu.

"Mudah-mudahan ke depannya dengan kejadian seperti ini, kalangan wisatawan yang datang ke Bali mau happy-happy, tolong saya minta jangan berbuat hal-hal yang seperti ini lagi," katanya. Sejauh ini, belum diketahui apakah kasus pencurian itu berlanjut ke pihak kepolisian atau tidak. (Jr.)**

.

Tags:,