Tiga Orang Diperiksa Terkait Kasus Putri Karen Pooroe

Tiga Orang Diperiksa Terkait Kasus Putri Karen Pooroe

Kenangan Karen Pooroe bersama Zefania. (foto - Instagram)

Jakarta - Karen Pooroe melaporkan adanya dugaan kejanggalan yang terjadi atas kasus meninggalnya sang putri, Zefania Carina. Polisi telah melakukan tindakan karena sebelumnya, ayah dari Zefania, Arya Satria Claproth juga telah melaporkan kejadian meninggalnya Zefania ke polisi.
 
Atas laporan Arya, untuk sementara sudah ada tiga orang yang telah diperiksa sebagai saksi. "Ya dari pihak manajemen, dari bapaknya korban dan kakeknya korban," kata Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun, Senin (10/2/2020).
 
Polisi pun akan memeriksa ayah korban untuk kedua kalinya, meski  waktunya belum ditentukan. Polisi juga menyelidiki tempat kejadian perkara, untuk memeriksa lebih lanjut bagaimana tragedi itu bisa terjadi.
 
"Lokasi kita cari, bagaimana proses jatuhnya korban masih diproses dan dialami .Tim kita sedang turun, semoga apa yang menjadi bukti terkait kejadian itu menjadi lengkap," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto.
 
Sejauh ini, polisi belum mau menyimpulkan kasus itu terlalu dini. Mereka masih melakukan pendalaman dan akan memeriksa sejumlah saksi lainnya, untuk membuat kasus itu menjadi jelas perkaranya. "Kami akan analisa, apakah itu kelalaian atau sengaja masih perlu pendalaman," tegas Irwan.
 
Zefania meninggal di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Apartemen yang ditempati Zefania bersama ayahnya berada di lantai enam. Beredar kabar, Zefania lompat dari balkon apartemen tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,