Dukung Jokowi, Wanda Hamidah Dipecat

Dukung Jokowi, Wanda Hamidah Dipecat

Dukung Jokowi, Wanda Hamidah Dipecat

Jakarta - Diduga lantaran mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pilpres lalu,  Wanda Hamidah dipecat dari keanggotaan Partai Amanat Nasional (PAN). Padahal, semua itu PAN jelas-jelas mendukung Prabowo Subianto. Wanda pun akan mengadakan jumpa pers Selasa siang ini, terkait pemecatannya. "InsyaAllah saya akan bicara kepada pers mengenai hal ini besok (hari ini)," tutur Wanda di akun Twitter-nya.

Pemecatan perempuan berusia 36 tahun itu sendiri tertuang dalam surat keputusan yang di-posting di akun Twitter @wanda_hamidah. Dijelaskan, ia telah terbukti mendukung dan melakukan kampanye kepada pasangan capres dan cawapres yang tidak sesuai dengan sikap PAN.


"Saudara Wanda Hamidah sebagai kader PAN telah terbukti mendukung dan melakukan kampanye terhadap calon presiden dan calon wakil presiden bukan hasil keputusan Rakernas PAN tahun 2014," demikian isi surat keputusan pemecatan Wanda yang diposting di akun twitter @wanda_hamidah, Senin (15/09/2014).

Pada pemilihan presiden lalu, PAN menetapkan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres. Hal itu sesuai dengan keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN tahun 2014. (Jr.)**

.

Categories:Politik,