Dalam Kondisi Masih Berduka Karen Sambangi Polres Jaksel

Dalam Kondisi Masih Berduka Karen Sambangi Polres Jaksel

Karen ditemani sejumlah orang datangi Polres Jakarta Selatan, Senin 10 Februari malam. (foto - ist)

Jakarta - Karen  Pooroe  akhirnya  menyambangi  Polres  Jakarta  Selatan,  Senin  (10/2/2020)  malam  sekitar  pukul  21.50 WIB. Karen ditemani oleh sejumlah orang, salah satunya kuasa hukum Wemmy Amanupunyo.
 
Kedatangan Karen terpisah dari rombongan kuasa hukumnya. Wajah Karen pun tampak lesu. Ia lebih banyak tertunduk dan coba tersenyum meski terlihat berat untuknya.
 
"Kita mau berkonsultasi terlebih dahulu. Ini tidak mudah meminta kesediaan klien saya, mengingat beliau (Karen) masih dalam keadaan berduka serta begitu shock," kata Wemmy.
 
Kedatangan mereka untuk mengklarifikasi kejadiaan nahas yang merenggut nyawa putri Karen, Zefania Carina. Zefania meninggal setelah terjatuh dari balkon lantai enam sebuah apartemen. Tim kuasa hukum memiliki kecurigaan menyoal meninggalnya Zefania.
 
"Kondisi tubuhnya betul-betul tidak ada luka yang mencerminkan, bahwa anak tersebut memang jatuh dari lantai enam. Kita ingin meminta pihak kepolisian untuk melakukan pengusutab secara tuntas," tegas Wemmy.
 
Diakui Karen, dirinya dalam keadaan sehat secara raga. Hanya saja, batin Karen tidak bisa ditutupi rasa kehilangan putrinya. Karen pun enggan banyak bicara dan langsung masuk ke dalam ruang SPKT Polres Jakarta Selatan. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,