Tabrakan Bus Sugeng Rahayu dengan Truk di Madiun, 1 Tewas

Tabrakan Bus Sugeng Rahayu dengan Truk di Madiun, 1 Tewas

Bus Sugeng Rahayu tabrakan dengan truk di Jalan Raya Desa Jerukgulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. (foto - ant)

Madiun - Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7563 UN tabrakan dengan truk pengangkut gas nopol S 8155 NF di Jalan Raya Madiun Surabaya Desa Jerukgulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun, Rabu (12/2/2020) siang.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi truk tewas di lokasi kejadian karena terjepit body truk. Sedangkan tiga penumpang bus lainnya mengalami luka-luka.

Korban meninggal teridentifikasi atas nama Arifin (63), warga Desa Ketapang Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan korban luka, satu orang kenek bus dan dua lainnya penumpang.

"Untuk korban meninggal warga Sidoarjo sudah kami bawa ke RSUD Caruban dan tiga korban luka hanya ringan, kondektur bus dan dua penumpang sudah perawatan di Puskesmas Balerejo," kata Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Arjuna.

Menurut Arjuna, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB itu berawal saat Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Suparni (47) warga Desa Sidolaju Ngawi, melaju dari arah timur ke barat atau dari Surabaya - Madiun.

Setibanya di lokasi tepatnya 100 meter timur kantor Kecamatan Balerejo, dari arah berlawanan (Madiun) datang truk pengangkut gas secara mendadak melaju terlalu ke kanan hingga tertabrak bus. "Truk berjalan oleng ke kanan hingga melewati marka jalan hingga bertabrakan dan truk," ujarnya.

Sejauh ini, polisi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi truk yang menabrak bus tersebut. Namun untuk bus warna merah yang mengangkut 15 penumpang tersebut masih berada di pinggir jalan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,